Minggu, 25 November 2012

Sejenak Bersama Sabrina Penyanyi Asal Filipina


Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Daniel Ngantung
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA

- Sabrina, penyanyi asal Filipina itu secara khusus berbincang dengan Tribun Jakarta di E-Corner, Epicentrum Walk Kuningan, Kamis malam (23/3/2012) malam.
Penyanyi bernama asli Roli Alexandra Orial yang biasa disapa Sabrina datang ke Jakarta dalam rangka promo album ke- 4 bertajuk Sabrina I Love Accoustic 4.  Suara merdunya sudah tak asing bagi publik di sini.

Lagu-lagunya yang sering diputar di radio-radio lokal dan empat buah album yang sudah dirilis menjadi bukti Sabrina sebagai salah satu penyanyi mancanegara yang sukses di Indonesia.
Hampir semua lagu yang terdapat di keempat albumnya merupakan lagu-lagu daur ulang dari hits-hits terkenal seperti 'Umbrella', 'Price Tag' dan 'Marry Me'. Lalu bagaimana Sabrina membuat lagu-lagu tersebut tetap bisa dinikmati meskipun sudah dinikmati?
"Kuncinya adalah relaks. Jangan terlalu berusaha untuk menjadi seperti penyanyi aslinya. Keep it fresh.," ujarnya.

Mengaku single, Sabrina sempat membeberkan kriteria-kriteria pria idamannya. Selain jujur, atraktif, humoris, Sabrina ingin punya pacar yang badannya lebih tinggi.
 "Aku mau calon pacarku punya badan yang lebih tinggi dariku," candanya sambil mengenang pacar-pacarnya terdahulu yang bertubuh pendek darinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar