Minggu, 25 November 2012

Sabrina Berharap Bieber Mendengar Suaranya


Sabrina Berharap Bieber Mendengar Suaranya


Penyanyi asal Filipina bernama asli Roli Alexandra Orial yang biasa disapa Sabrina datang ke Jakarta dalam rangka promo album ke- 4 bertajuk Sabrina I Love Accoustic 4 saat di ditemui tim Tribun Jakarta di E-Corner, Epicentrum,Kuningan Jakarta Selatan, jumat (23/03/2012).

Laporan Wartawan Tribun Jakarta,  Daniel Ngantung
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA

- SEBAGAI seorang penyanyi yang sering menyanyikan lagu-lagu milik penyanyi lain, pasti timbul keinginan agar penyanyi aslinya setidaknya pernah mendengarkan versi daur ulang itu.
Namun ternyata hal itu tidak berlaku buat Sabrina.

Penyanyi asal Filipina yang dikenal sering menyanyikan lagu-lagu daur ulang itu rupanya tidak memiliki target lagu-lagunya harus didengar sang penyanyi asli. Menurutnya itu bukan suatu keharusan.
"Aku nggak pernah berusaha keras kok agar penyanyi-penyanyi yang lagunya aku nyanyikan harus mendengar versiku," kata cewek kelahiran tahun 1989 ini kepada Tribun Jakarta.

Namun Sabrina bersyukur kalau suatu saat ada penyanyi yang mendengarkan lagunya dinyanyikan oleh dirinya. Lalu, apabila suatu saat hal itu terjadi, kira-kira penyanyi mana yah yang Sabrina harapkan?
"Sepertinya Justin Bieber. Aku suka dia. He's a cute boy," ungkap penggemar berat black-music dan Charlie Wilson ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar